Maria Sharapova Petenis Dunia Kunjungi Pulau Moyo Lombok, Kamu Kapan?

Siapa yang gak kenal Maria Sahropova? Semua pasti kenal petenis dunia yang cantik ini. Kamu sudah tahu kan info bahwa Maria Sahropova liburan di Pulau Moyo lombok? Kalau belum tahu ini ceritanya.

Maria Saharopova sangat senang berlibur di Pulau Moyo lombok. Saking terkesannya, ia sampai menulis di akun facebooknya. Ia berkata, tidak akan melupakan kenangan di Pulau Moyo Lombok dari budaya masyarakatnya yang membuatnya tersentuh, dan mata anak-anak Pulau Moyo yang polos menatapnya yang tak lain adalah orang asing, kata Sharopova membuatnya tertawa.

Maria Saharopova juga tak lupa memamerkan kecantikan dirinya dan Pulau Moyo dengan memposting foto-foto liburannya di Pulau Moyo. Foto-fotonya di Pulau Moyo menjadi perbincangan para netizen loh!

Ngomong-ngomong tentang Pulau Moyo Lombok. Ada info bahwa bukan hanya Maria Sahoropova yang pernah singgah di tempat indah ini, tetapi juga Puteri Diana juga pernah loh mengujungi Pulau Moyo. Info ini, didapatkan dari Indonesia.Travel, kamis 11 Juni 2015 ini membuat Pulau Moyo semakin terkenal karena dikunjungi Puteri Diana. Puteri Diana yang cantik ini berasal dari Inggris, mantan istri Pangeran Charles ini datang ke Pulau Moyo ketika ia di kejar-kejar paparazi. Di Pulau Moyo Puteri Diana mendapat ketenangan.

Kedua tokoh ini sudah membuktikan kecantikan Pulau Moyo, terus kamu kapan dong? Apalagi bagi kamu penggemar menjelajah dunia bawah laut, kamu harus mecicipi keindahan bawah laut Pulau Moyo yang mendunia. Di bawah lautnya bukan hanya ikan-ikan cantik, tetapi ikan hiu juga ada. Tenang-tenang hiunya bukan jenis hiu ganas, malahan hiunya bersahabat.

Masih ada lagi kecantikan yang harus kamu lihat dari Pulau Moyo yang letaknya 3 kilometer dari lepas pantai utara Sumbawa. Di Pulau Moyo kamu juga akan menemukan hutan yang menggelilingi pulau ini. tentu, beserta satwa-satwa liar yang akan membuatmu berasa seperti sedang berpetualang.

Di Pulau Moyo juga terdapat pantai-pantai yang indah. Kamu juga akan mendapati padang rumput yang keren abis untuk berfoto. Jangan lewatkan juga desa unik bernama Desa Batu Tering. Di desa ini kamu akan menemukan benda-benda sejarah yang asik untuk dipelajari. Benda-benda ini berasal dari sisa-sisa budaya megalitikum.

Wah, lengkap sekali objek wisatanya. Tuh kan! Tunggu apalagi Pulau Moyo sudah menunggumu untuk memamerkan kecantikannya dan pesonanya padamu!

By Zahratul Wahdati

Yuk Bagikan :

FOLLOW US ON INSTAGRAM @WISATA_LOMBOK