Paket Wisata Pantai Pink Lombok

  • Duration: Tour Harian
  • Location: Lombok
  • Price: Rp 480.000

Paket Wisata Pantai Pink Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok yang saat ini sedang populer bagi pecinta pantai dan keindahan bawah laut menawarkan kita aktivitas wisata yang biasa di sebut Hopping Island. Karna destinasi yang akan di kunjungi di Paket Wisata Pantai Pink Lombok ini tak hanya pantai pink saja namun beberapa Pantai dan Gili ( Pulau Kecil ) di sekitar pantai pink dengan menggunakan boat menelusuri birunya laut dan pemandangan bibir pantai yang elok saat anda akan menuju ke obyek wisata satu dan yang lainnya. Paket wisata pantai pink lombok ini akan memberikan anda dan keluarga pengalaman yang seru dan indah saat anda dan keluarga mengexplore keindahan alam pantai pink lombok.

Detail Itineray dan Harga Paket Wisata Pantai Pink Lombok.

Itineray Paket Wisata Pantai Pink Lombok.

  • Pick Up Hotel :
    Breakfast Hotel kemudian kami jemput dan langsung mengajak anda dan keluarga mengunjungi Obyek Wisata Pantai Pink yang berlokasi di Lombok Timur dengan menempuh perjalanan sekitar 2 Jam dari Senggigi Area. Di pantai pink lombok wisatawan akan menikmati keindahan pantai dan terumbu karang yang masih terjaga kealamiannya. Di Sekitar Pantai Pink ada beberapa destinasi yang bisa di Explore yaitu :
  • Pantai Pink Lombok :
    Di pantai ini, anda dapat melihat langsung dan merasakan pesona indah pantai pasir pink, serpihan karang yang berwarna merah dicampur dengan pasir putih di pantai ini yang menjadikannya berwana pink. Bagi anda pencinta keindahan bawah air dan snorkling tempat ini tidak diragukan lagi kecantikan pesona kehidupan biota lautnya.
  • Pulau Pasir :
    Pulau yang luasnya beberapa puluh meter persegi akan muncul ketika Air Laut Surut. Pulau Pasir yang di kelilingi biru nya laut dan jernihnya air yang akan memanjakan anda dengan keindahan dan kebabeasan saat berada di Pulau Ini.
  • Pantai Pink Sebui :
    Bentuk Pantai Sebui mirip dengan Pantai Pink, dengan lekukan pantai yang di batasi oleh tebing rendah, spot untuk melompat terjun ke laut. Walau secara rupa pantai sequi mirip dengan pink beach namun yang paling mencolok adalah dalam laut di Pantai Sequi yang kaya dengan anemone berisi ikan lucu Clone fish atau lebih familiar di kenal Nemo.
  • Gili Petelu :
    Gili Petelu yang merupakan pulau karang dengan luas tidak seberapa ini memiliki berbagai keunikan yang tidak kalah indahnya. Kontur gili yang berbukit dengan view menakjubkan dari puncaknya. Pandangan akan terbentur pada keindahan semacam teluk dengan air laut yang bening dan ombak yang tenang. Hamparan pantai Gili Petelu nampak bersih sehingga jelas bentuk dan warna pasirnya seperti butiran merica dan berwarna putih.
  • Gili Gambir :
    Perairan Gili Gambir memiliki keindahan terumbu karang yang menyerupai akuarium alami. Snorkling di sini harus dengan hati-hati agar tidak menginjak terumbu karang. Para boat man tidak diperbolehkan menurunkan jangkar perahu karena bisa merusak karang yang ada.
  • Tanjung Ringgit :
    Tanjung Ringgit yang merupakan kawasan Tebing dengan pemandangan yang sangat indah. Di tempat ini anda bisa di sajikan View yang menakjubkan. Hamparan Biru Laut dan Hijuannya Daratan Pantai Pink.
  • City Area ( Dinner ) – Kembali ke Hotel.
    Anda dan keluarga yang telah puas menikmati keindahan Pantai Pink dan Gili lainnya di sekitar pantai Pink dan perjalanan di lanjutkan menuju ke Local Restaurant di Kota Mataram untuk menikmati hidangan makan malam dan selajutnya kembali ke Hotel dan istirahat.

Keceriaan Para Wisatawan

Jumlah PesertaHarga Per Orang
2 OrangRp. 920.000
3 OrangRp. 680.000
4 OrangRp. 560.000
5 OrangRp. 480.000

Untuk Peserta di atas  5 Orang silahkan hubungi Kami.

1. Transport Starndard Pariwisata Full Ac.
– Avanza/Xenia (2-5 Pax + Pemandu Driver).
– Travelo/Pregio/Elf Shot (6-9 Pax) + Tour Guide
– Elf Long/Hiace (10 – 15 Pax) + Tour Guide
– Bus Pariwisata (15 Pax Up) + Tour Guide
2. Mobil Bagasi untuk peserta Group
3. Lunch 1X at Local Restaurant sesuai itineraray
4. Dinner 1X at Local Restaurant sesuai itinearay
5. Mineral Water & Tissu ready on Car.
6. Private Trip Pantai Pink Lombok
7. Local Guide at Obyek Wisata
8. Tiket Obyek Wisata
9. Parkir
10. Foto Dokumentasi Untuk Group

1. Tiket Pesawat PP
2. Airport Tax
3. Asuransi Perjalanan Selama di Lombok
4. Biaya keperluan Pribadi Seperti Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar, Dll.
5. Biaya Permaianan atau Aktifitas Di Gili Trawangan Seperti : Snorkling, Glass Bottom Boat, Sepeda, Cidomo dan permainan/aktifitas lainnya.
6. Minuman dan makanan tambahan saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum dalam menu paket.
7. Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport
8. Surcharge atau biaya tambahan pada periode High Season (HS) dan Peak Season (PS) yaitu :
– bulan Juni – Juli (liburan sekolah), Agustus, Lebaran, Imlek, Natal dan Tahun Baru.
– Biaya tambahan HS dan PS akan disampaikan pada saat pemesanan bilamana pemesanan kamar bertepatan dengan periode HS dan PS karena masing masing hotel mempunyai ketentuan berbeda mengenai periode High Season dan Peak Season.

1. Untuk peserta Tour minimal 2 Orang dan maksimal 5 Orang untuk harga Paket di atas
2. Untuk pemesanan Paket Wisata Lombok di atas 5 Orang Silahkan Kontak Kami.
3. Harga Paket Wisata Lombok di atas adalah PRIVATE TOUR (tidak digabung dengan tamu lainnya)
4. Transport yang digunakan saat tour di lombok adalah : Toyota Avanza, Suzuki APV Arena, , KIA Pregio, Isuzu Elf Shot, Elg Long,
Hiace dan Bus sampai 50 Seat. Pemakaian Transport tergantung persediaan pada saat pemesanan dan jumlah peserta.
5. Untuk Paket Tour di atas kedatangan di Airport Lombok di bawah Jam 12 Siang dan Keberangkatan di Bawah jam 12 siang bisa
juga di atas jam 12 Siang namun tidak ada aktifitas hanya transfer Hotel – Airport.
6. Paket Tour hanya berlaku untuk wisatawan domestic dan pemegang KIMS atau KITAS
7. Waktu untuk Check In Hotel adalah 14.00 dan waktu untuk Check Out adalah 12.00
8. Ketentuan harga untuk anak anak (3-11 tahun) :
-Sekamar dengan orang tua (1 dewasa + 1 Anak) dihitung sama dengan harga dewasa
-Sekamar dengan orang tua (2 dewasa + 1 Anak) menggunakan extra bed dihitung 75% dari harga dewasa
-Sekamar dengan orang tua (2 dewasa + 1 anak) tanpa extra bed dihitung 50% dari harga dewasa dan tidak termasuk makan pagi di Hotel.
12. Maksimal 1 anak (3-11) sekamar dengan orang tua (dengan penambahan 1 extra bed)
13. Bayi / Infant (0-3 tahun) tidak dikenakan biaya

1. Pastikan anda memahami detail itinerary Paket Wisata Lombok yang kami berikan.
2. Pastikan anda memahami Include dan Exclude yang tertara dalam Paket Wisata Lombok
3. Pastikan Anda telah memilih Hotel yang kami berikan dalam Paket di atas. Selanjutnya kami mengkonfirmasi ketersediaan kamar di Hotel yang anda pilih.
4. Setelah melakukan reservasi, pastikan anda menerima konfirmasi dari kami karena didalam konfirmasi tersebut tertera informasi batas waktu pembayaran (tanggal jatuh tempo) dan detail pembayaran anda.
5. Lakukan pembayaran deposite atau pembayaran penuh sebelum tanggal jatuh tempo yang kami tetapkan agar tidak terjadi pembatalan reservasi. Ini juga bertujuan untuk meyakinkan kami bahwa anda memang serius akan menggunakan layanan kami dan bukan pengunjung fiktif.
6. Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank :
– BNI : 0347783156 Atas Nama Rachmat Hidayat.
– Mandiri : 161-00-0199059-2 Atas Nama Rachmat Hidayat.
– BCA : –
7. Pembayaran juga bisa dilakukan melalui Western Union
8. Mohon konfirmasikan pembayaran anda via Email, Chat WhatsApp, Chat Facebook, Phone, SMS, BBM, jika anda telah melakukan pembayaran tagihan.
9. Setelah pembayaran anda kami konfirmasi, maka kami akan mengirimkan voucher via email atau fax sebagai bukti pembayaran anda sudah kami terima sekaligus sebagai tanda jadi. Mohon voucher tersebut dibawa ke Lombok sebagai bukti bahwa anda-lah yang menjadi klient kami.
10.Kami akan mengirimkan Payment receipt beserta voucher via Email, Chat WhatApp, Chat Facebook, Phone, SMS, BBM, sebagai tanda bukti pembayaran anda sekaligus tanda bukti Bapak/Ibu akan mendapatkan service terbaik dari kami, LOMBOK CLICK HOLIDAY – Lombok Indonesia.
11.Untuk pembayaran sisa tagihan bisa dilakukan saat tiba di Lombok. Pembayaran bisa melalui Cash ke Guide/Driver, atau langsung ke kantor kami.

Info Wisata Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok yang merupakan obyek wisata yang berlokasi di bagian Lombok Timur tepatnya di desa sekaroh kecamatan jerowaru. Nama asli pantai ini adalah Pantai Tangsi namun ketika banyak wisatawan dari luar daerah datang berkunjung ke pantai ini dan melihat keunikan pasirnya yang berwarna pink dan berbagai macam biota laut di pantai ini akhirnya pantai ini terkenal dengan nama Pantai Pink. Tujuan penamaan Pantai agar para wisatawan lebih mudah mengingat nama destinasi wisata di Lombok.

Wisata Pantai Pink Lombok
Obyek Wisata Pantai Pink Lombok

Terbentuknya Pasir Berwarna Pink

Pasir yang asli di pantai pink ini sebenarnya berwana putih dengan air pantai yang jernih dan ombak yang tenang, selain itu di pantai ini terdapat banyak terumbu karang yang indah dengan berbagai warna dan salah satunya yang mendominasi berwarna pink dengan banyaknya sepihan terumbu karang yang berwarna pink menepi ke pinggiran pantai dan bertemu denga pasir putih serta pembiasan sinar matahari yang menjadikan pasir di pantai tangsi ini berwarna pink.

Rute Pantai Pink Lombok

Dari Bandara Lombok ke Pantai Pink :

Saat anda tiba di Airport Lombok Pagi atau di bawah jam 12 Siang anda bisa langsung menuju ke Pantai Pink yang tidak begitu jauh dari bandara lombok hanya menempuh perjalanan sekitar 1 Jam 45 menit. Begitu anda keluar dari Airport Lombok anda bisa langsung menuju Kota Praya dan Selanjutnya menuju ke Jalan Raya Mujur kemudian Jalan Raya Kruak kemudian sampai di JL. TGH. Moh. Mutawalli sampai menuju ke Pelabuhan Tanjung Luar dan di Pelabuhan tersebut wisatawan bisa menyewa Boat untuk mengexplore keindahan Pantai Pink Lombok.

Rute Airport Lombok - Pantai Pink Lombok

Dari Kota Mataram ke Pantai Pink Lombok :

Jika anda berlokasi atau stay di kota Mataram dan rute menuju ke pantai pink menempuh jarak 64,2 KM yaitu bisa melalui Jalan Bypass Bandara International Lombok atau bisa juga melalu daerah kediri dengan jarak 57,5 KM kemudain Belok kiri jika sudah sampai di jalan raya sengkol selanjutnya sampai di Kota Praya Lombok Tengah dan perjalan di lanjutkan sampai ketemu JL. TGH. Moh. Mutawalli kemudian menuju ke pelabuhan tanjung Luar untuk menaiki Boat guna menikmati aktifitas di Obyek Wisata Pantai Pink Lombok. Itulah Rute Pantai Pink Lombok dari Kota Mataram.

Rute Mataram - Pantai Pink Lombok

Dari Senggigi Area ke Pantai Pink Lombok :

Jika anda stay di Area Senggigi sangat mudah rute anda menuju ke Obyek Wisata Pantai Pink Lombok. Anda bisa menuju ke Bypass Airport selanjutnya mengikuti jalur yang sudah di jelaskan di atas atau bisa menggunakan akses dari daerah jalan TGH. Faisal daerah kediri dan terus menuju ke kota Praya Lombok Tengah kemudian mengikuti rute seperti di atas untuk sampai di pelabuhan tanjung Luar. Untuk yang stay di Area Senggigi itu lah Rute menuju ke Pantai Pink Lombok.

Rute Senggigi - Pantai Pink Lombok

Fasilitas dan Akomodasi di Pantai Pink Lombok

Untuk saat ini Pantai Pink lombok belum terlalu lengkap dengan fasilitas untuk para wisatawan seperti Penginapan/Hotel, Restaurant, ATM, Pusat Perbelanjaan. Fasilitas yang sudah tersedia saat cukup memadai untuk beraktivitas para wisatawan yang berkunjung seperti Pelayanan Informasi Wisata, Boat Untuk Aktivitas Snorkling, Tempat Bilas, Pelayanan Makan siang dengan sajian ala piknik dan beberapa warung kopi.

Snorkling di Pantai Pink Lombok

Untuk Anda yang suka dengan keindahan bawah laut anda bisa dengan puas menikmati keindahan Trumbu karang dan warna – warni ikan yang menghampiri anda saat anda memberikannya makanan berupa roti yang dimana para Boat man sudah menyiapkan untuk anda yang sudah menyawa Boat dan alat Snorkling di Pantai Pink Lombok. Spot Snorkling yang akan di Kunjung tak hanya satu tempat namun beberapa spot snorkling yang menarik di Pantai Pink Lombok.

Sewa Boat di Pantai Pink Lombok

Saat anda berkunjung atau menikmati obyek wisata Pantai Pink Lombok tentu rasanya takkan puas jika anda tidak mengexplore beberapa obyek wisata yang ada di Pantai Pink Lombok yang tak kalah menakjubkan keindahannya. Untuk bisa mengexplore beberapa Obyek Wisata di Pantai Pink Lombok atau bisa di sebut Island Hopping. Anda bisa menyewa Boat guna untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di pantai pink lombok yang di selangi dengan aktifitas snorkling. Namun Anda jangan kawatir kami telah menyediakan paket wisata pantai pink lombok yang diamana anda hanya sekali membayar dan memdapatkan beberapa fasilitas selama mengikuti Tour Pantai Pink Lombok.

Biaya ke Pantai Pink Lombok

Wisatawan yang suka akan keindahan Pantai Pink banyak yang bertanya berapa Biaya ke Pantai Pink mulai dari Sewa transport ke pantai pink, sewa Boat dan Alat snorkling dan biaya makan siang di pantai pink. Untuk memudahkan para wisatawan kami telah menyediakan paket wisata pantai pink lombok sehingga para wisatawan tak perlu lagi mengitung berapa biaya yang akan di keluarkan jaik ingin mengexplore keindahan pantai pink lombok. Berikut ini detail Itinerary Paket Wisata Pantai Pink Lombok. ( One Day Tour Pantai Pink Lombok ).

Yuk Bagikan :

FOLLOW US ON INSTAGRAM @WISATA_LOMBOK